Gerebek Lokasi Sambung Ayam, Pelaku Berhamburan

POLSEK KEMBANG
ANGKUT: Petugas kepolisian Polsek Kembang mengamankan sejumlah barang bukti yang ditinggalkan pelaku sambung ayam di Desa Tubanan, Kecamatan Kembang.


JEPARA - Di suasana Lebaran dan pandemi Covid-19, ada-ada saja tingkah sebagian warga yang diduga nekat berjudi. Yakni, sambung ayam.

Adanya aksi yang tidak patut itu, Polsek Kembang melakukan pengerebekan lokasi sambung ayam di Desa Tubanan, Kecamatan Kembang. Namun, saat pengerebekan itu belum berhasil mengamankan para pelaku.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Kembang AKP Usman Jumaidi menerangkan, pengerebekan itu berdasarkan laporan dari masyarakat. Mereka resah adanya sabung ayam yang dilakukan oleh oknum warga Desa Tubanan dan warga dari luar desa.

Aksi sambung ayam ini dilakukan pada Jumat (29/5/2020). Pengerebekan dilakukan oleh kapolsek, kanit reskrim, kanit intel beserta anggota sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat petugas kepolisian tiba di lokasi, para pelaku dan penonton sambung ayam langsung berhamburan melarikan diri. Kapolsek Kembang AKP Usman Jumaidi beserta anggota melakukan pemeriksaan dan menyisir lokasi sabung ayam tersebut.

Dari kegiatan itu, petugas mengamankan sejumlah barang bukti yang tertinggal di lokasi sabung ayam. Di antaranya, tujuh sepeda motor, empat ekor ayam beserta tempatnya, tiga kain terpal, dan jam dinding. (epi)

Tidak ada komentar untuk "Gerebek Lokasi Sambung Ayam, Pelaku Berhamburan"