Guru Honorer dan Napi Asimilasi dapat Perhatian

DOK. POLRES JEPARA
RINGANKAN BEBAN: Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto menyerahkan bantuan kepada salah satu guru honorer.


JEPARA – Guru honorer dan napi asimilasi ikut terdampak dari Covid-19 atau Korona. Kali ini mendapat perhatian dari Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto.

Kapolres mengelar Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 pada Jumat (22/5/2020). Kegiatan tersebut juga diikuti wakapolres Jepara dan seluruh PJU Polres Jepara.

Bhakti sosial yang dilaksanakan dalam pembagian paket sembako kepada guru honorer dan napi asimilasi. Ada 410 paket yang dibagian. Paket tersebut terbagi menjadi dua kelompok.

Yakni, Kelompok satu dengan rombongan Kapolres dan Wakapolres Jepara beserta PJU ada 110 paket. Sasarannya guru honorer di SDN Bulu Kecamatan Kota dengan 25 paket, napi asimilasi di Rutan Kelas II B Jepara dengan 35 paket, guru honorer di SDN 1 dan 2 Pengkol dengan 25 paket, dan guru honorer di SDN 1 dan 2 Mulyoharjo sebanyak 25 paket. “Mudah-mudahan mampu mengurangi beban mereka,” ujar kapolres.

Sedangkan, kelompok dua merupakan jajaran polsek. Masing -masing 20 paket. Sebanyak 300 paket yang terbagi di 15 polsek. Pelaksanaannya dipimpin langsung kapolsek didampingi para kanit dan anggota dengan sasaran guru honorer. (epi)

Tidak ada komentar untuk "Guru Honorer dan Napi Asimilasi dapat Perhatian"