Hendak Ulang Tahun, Gadis Cantik di Jepara Diduga Dibunuh

DOK
PEMERIKSAAN: Tim kesehatan melakukan hendak melakukan autopsi terhadap korban di Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Jepara. 

 
JEPARA - Dua pekan lagi Sintya Wulan Dari akan merayakan ulang tahun ke-21 tahun. Namun, takdir berkata lain. Dia justru diduga menjadi korban pembunuhan.

Warga RT 1 RW 1 Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Jepara, ini ditemukan tewas di dalam kamarnya pada Rabu (13/5/2020) sore. Kali pertama jasad korban diketahui oleh kakaknya, Agus, 26 tahun. Saat hendak membangunkan korban untuk persiapan buka puasa.

Begitu masuk kamar korban, Agus dikagetkan dengan posisi adiknya. Perempuan kelahiran Jepara, 27 Mei 1999 ini tergeletak lantai kamar. Saat itu masih mengenakan mukena bagian bawah. Kakak korban juga mendapati mulut adiknya berdarah. "Semula kakaknya mengira Cintia tertidur,” ujar salah satu tetangga korban.

Diperkirakan saat kejadian korban sehari-hari bekerja online ini berada di rumah sendirian. Sebab, kakaknya bekerja di pabrik garmen. Pulangnya sore hari.

Selama ini korban tinggal bersama dengan kedua kakaknya, Agus dan Sri Indayati, 33 tahun. Sedangkan, kedua orang tuanya telah meninggal. 

Usai kejadian itu, keluarga tidak mendapati kendaraan Honda Vario 125 milik korban. Diduga dibawa kabur pelaku. Sebab kendaraan yang baru dibeli tidak ada di rumah.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto membenarkan penemuan mayat di Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Jepara. Tim kesehatan melakukan autopsi. "Kami masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara,” ujarnya. (epi)

Tidak ada komentar untuk "Hendak Ulang Tahun, Gadis Cantik di Jepara Diduga Dibunuh"