Kaki Terduga Pembunuh Warga Dongos "Dilumpuhkan"

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto


JEPARA – Polres Jepara bergerak cepat untuk mengungkap kasus dugaan pembunuh  terhadap Sintya Wulan Dari, 21 tahun. Pelaku berhasil ditangkap Senin (18/5/2020) di Cengkareng, Jakarta Barat.

IP, terduga pelaku pembunuhan terhadap warga RT 1 RW 1 Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Jepara, terpaksa kakinya "dilumpuhkan". Karena berusaha melarikan diri saat hendak diamankan.

Kasus dugaan pembunuhan ini diketahui Rabu (13/5/2020) sore. Kali pertama jasad korban diketahui oleh kakaknya, Agus, 26 tahun. Saat hendak membangunkan korban. Agus dikagetkan dengan posisi adiknya. Perempuan kelahiran Jepara, 27 Mei 1999 ini tergeletak lantai kamar.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengakui, terduga pelaku ditangkap. Pelaku saat ini sudah diamankan. Penangkapan tersebut berkat dukungan masyarakat. “Dukungan masyarakat sangat besar dalam memberikan informasi,” ujarnya.

Mengenai motif pembunuhan, pihaknya belum bisa menjelaskan. Karena masih dalam proses penyelidikan. “Nanti akan kami jelaskan secara lengkap,” tambahnya. (epi) 

Tidak ada komentar untuk "Kaki Terduga Pembunuh Warga Dongos "Dilumpuhkan""