Kedua Kakak Korban Pembunuhan Temui Kapolres, Ucapkan Terima Kasih

POLRES JEPARA
BERI DUKUNGAN: Kedua kakak korban pembunuhan di Desa Dongos didampingi petinggi dan tokoh masyarakat menemui Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto.


JEPARA – Dua kakak korban pembunuhan di Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Jepara, menemui Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto. Agus Ahmad Sabis dan Sri Indayati diterima di ruang kerja kapolres pada Jumat (29/5/2020).

Kedua kakak Sintya Wulan Dari itu didampingi Petinggi Dongos A. Sholeh, Ketua BPD Dongos Muhammad, tokoh agama Kiai Romdhon, tokoh masyarakat Suparno, dan sepupunya Asmoyo.

Dalam kesempatan itu, warga RT 1 RW 1 Desa Dongos itu menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Jepara dan jajarannya. Karena dalam waktu singkat menangkap tersangka pembunuhan terhadap Sintya Wulandari.

Kapolres yang didampingi Kasatreskrim AKP Djohan Andika dan Humas Polres Jepara Iptu Edi Purwanto berharap, keluarga yang ditinggalkan dapat sabar dan ikhlas. “Semoga almarhum husnul khatimah,” paparnya.

AKBP Nugroho Tri Nuryanto juga menyampaikan, terima kasih kepada para ulama, tokoh, masyarakat dan warga Desa Dongos yang memberikan dukungan dan doa. Sehingga tersangka Indra Permana dapat ditangkap.

Kasatreskrim Polres Jepara AKP Djohan Andika menambahkan, tersangka merupakan pelaku tunggal. Berdasarkan hasil penyelidikan tidak ada anggota keluarga tersangka atau orang lain yang terlibat.

Dalam upaya penangkapan, tersangka berniat pergi ke rumah istrinya di Lampung.  Namun, istrinya tidak bersedia menerima. Karena ada pertemuan keluarga besar. “Jika  tersangka ke Lampung kemungkinan perburuan akan lebih panjang,” ujarnya. (epi)

Tidak ada komentar untuk "Kedua Kakak Korban Pembunuhan Temui Kapolres, Ucapkan Terima Kasih"