Subsidi Tahap Pertama Cair, Persijap Akan Penuhi Hak Pemain

DOK. PERSIJAP
KOMPAK: Para pemain Persijap Jepara sebelum menjalani pertandingan.


JEPARA - Persijap Jepara tidak lupa akan kewajibannya. Terutama, terhadap pelatih, pemain, dan official. Mengingat sudah ada kepastian tentang subsidi dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Kucuran subsidi tahap pertama dari PT LIB sudah dicairkan. Sebelumnya sempat tersendat. Dana itu dikucurkan pada Rabu (20/ 5/2020).

Manajer Persijap Jepara Arief Setiadi mengatakan, subsidi tahap pertama sudah cair. Pihaknya sudah menerima pencairan dana dari PT LIB. Selepas mengadakan RPUS pada Senin (18/5/2020). "Dana tersebut kita gunakan untuk memenuhi kewajiban untuk pemain, pelatih dan official," papar Ghozi-sapaan akrab Arief.

Subsidi tahap pertama diterima sesuai kesepakatan antara PT LIB dengan peserta Liga 2. Hampir sebagian besar klub-klub Liga 2 akan menggunakan uang tersebut untuk memenuhi hak pemain.

Subsidi tahap pertama yang dicairkan untuk klub Liga 2 sekitar Rp 250 juta. Jumlah tersebut, imbuh Ghozi, sesuai dengan kesepakatan awal. Kesepakatan tersebut dibuat oleh PT LIB dan klub Liga 2. (epi)

Tidak ada komentar untuk "Subsidi Tahap Pertama Cair, Persijap Akan Penuhi Hak Pemain"