Bupati Jepara Instruksikan Pakai Pita Hitam

Bupati Jepara
Dian Kristiandi
JEPARA – Meninggalnya, SF, 56 tahun, salah satu perawat RSUD RA Kartini Jepara menjadi perhatian semua pihak.  Termasuk, Ketua Gugus Tugas Percepatan  Penanggulangan  (GTPP) Covid-19 Kabupaten Jepara Dian Kristiandi.

Atas meninggalnya Warga Desa Bandungrejo, Kecamatan Kalinyamatan, Jepara, Dian Kristiandi yang juga bupati Jepara menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya tenaga kesehatan di RSUD RA Kartini.

Untuk itu, bupati Jepara ini meminta jajarannya menggunakan pita hitam sebagai simbol duka. ''Kami harapkan, hal ini bisa menjadi momentum bangkitnya kebersamaan yang lebih solid untuk upaya penanganan Covid-19 di Jepara,'' ungkapnya.

Dia menambahkan, Covid-19 sudah memapar sekitar 50 tenaga kesehatan di RSUD RA Kartini Jepara. Dalam satu hari Rabu (24/6/2020), ada penambahan kasus yang banyak, yaitu 41 kasus. Total masyarakat di Jepara yang terdeteksi telah terinfeksi virus ini mencapai 240 orang. Dari kasus sebanyak ini, baru 11 orang yang dinyatakan sembuh. Adapun 17 orang meninggal dunia. (epi)

Tidak ada komentar untuk "Bupati Jepara Instruksikan Pakai Pita Hitam"