Dilanjut atau Tidak, Persijap Tunggu Keputusan PSSI

PERSIJAP JEPARA
M Iqbal Hidayat
JEPARA – Persijap Jepara masih menunggu keputusan PSSI tentang nasib Liga 2 dilanjutkan atau tidak. Mengingat, masa pendemi Covid-19 belum dapat dipastikan kapan akan berakhir.

Berdasarkan rapat virtual antara PSSI dengan peserta Liga 2 pada Jumat (29/5/2020), ada dua pendapat yang dikemukakan para peserta. Yakni, mayoritas peserta Liga 2 menginginkan kompetisi musim ini tidak dilanjutkan.

Namun, ada pendapat lain. Sebagian peserta Liga 2 menginginkan kompetisi dilanjutkan. Tentunya  dengan beberapa syarat yang ketat akan diterapkan disaat wabah Korona yang melanda ini.

Meski ada dua pendapat, M Iqbal Hidayat, presiden klub Persijap Jepara mengatakan, akan menghormati apapun keputusan PSSI. " Apapun keputusan PSSI dan himbauan pemerintah, Persijap siap menghormati. Karena kesehatan dan keselamatan lebih utama disaat pandemi seperti ini " ujar Iqbal.

Dia menjelaskan, apabila kompetisi dilanjutkan tanpa penonton, pendapatan dari penjualan tiket tidak akan bisa dicapai.  Di sisi lain. kondisi ekonomi yang susah mencari sponsor pun sulit. “Saat dalam kondisi seperti ini, kita hanya bisa mengandalkan subsidi," imbuhnya.

Selain itu, lanjutnya, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan bila kompetisi dilanjutkan. Di antaranya, transportasi ke luar pulau dan protokol kesehatan. (epi)

Tidak ada komentar untuk "Dilanjut atau Tidak, Persijap Tunggu Keputusan PSSI"