-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Seorang Pria di Lembang Bandung Barat Tewas Bersimbah Darah, 5 kali Ditusuk Gunakan Pisau Dapur

Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T11:03:34Z

Muhammad Mubin alias Babeh (63) tewas usai ditusuk pelaku sebanyak 5 kali, kejadian tersebut di jalan Adiwarta, Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB) Selasa 16 Agustus 2022. (Foto: Abdul)


Bandung Barat, SekitarKita.net,- Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di dalam sebuah mobil pickup di Jalan Adiwarta, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).


Kapolsek Lembang AKP Hadi Mulyana membenarkan, peristiwa berdarah itu terjadi pada Selasa (16/8/2022) sekitar pukul 08.15 WIB. Korban diketahui bernama Muhammad Mubin alias Babeh (63), seorang sopir meubel yang ada di sekitar lokasi kejadian.


"Betul kami terima laporan soal kejadian penganiayaan menyebabkan seorang pria meninggal dunia. Kejadiannya sekitar jam 08.15 tadi," ungkap AKP Hadi Mulyana kepada wartawan di Mapolsek Lembang. 


Ia menjelaskan, dari hasil penelusuran dan olah TKP, peristiwa itu berawal saat korban sedang parkir di depan sebuah gerbang rumah toko (ruko). Tiba-tiba ada seorang pria yang menghampirinya dan menegur agar tak parkir di tempat tersebut. 


"Sehingga akhirnya terjadi cekcok dan berujung pada penganiayaan terhadap korban yang ada di dalam mobilnya. Pelaku menusuk korban sebanyak kurang lebih 5 kali menggunakan pisau dapur yang sedang digunakan untuk memotong sayuran," kata Hadi. 


Dijelaskan Hadi lebih jauh, korban yang menerima lima luka tusuk di bagian leher, dada, serta perut masih sempat sadarkan diri dan mencari pertolongan dengan mengendarai mobilnya. 


"Baru berjalan sekitar 50 meter, mungkin karena sudah tidak kuat akibat tusukan itu korban akhirnya meninggal dunia. Jadi mobilnya berhenti saat menabrak bagian belakang mobil lain," jelas Hadi.


Jasad korban kemudian dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Sementara pihaknya mendalami motif penganiayaan itu dengan memeriksa sejumlah saksi mata. 


"Korban sudah dibawa ke RS Sartika Asih. Kita juga terus mendalami kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi mata," pungkasnya.***(Abdul).