-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Dihujani Medali, Kontingen NPCI Kabupaten Bekasi Kembali raih Emas

Kamis, 24 November 2022 | November 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T13:07:36Z
Kontingen NPCI Kabupaten Bekasi kembali meraih medali emas 


BEKASI| SekitarKita.net,- Euforia event Peparda VI Jawa Barat (Jabar) 2022 terlihat di tengah pertandingan yang diselenggarakan oleh tuan rumah Kabupaten Bekasi. Dihari pertama diselenggarakan tuan rumah mampu meraih 2 Medali emas sekaligus.


Kali ini bahagia kembali datang dari Dewi Tri Kurnia Sari kontingen NPCI Kabupaten Bekasi dari kelas TT.9 single putri, ia berhasil mengalahkan Imas Yuniar Altet APG kabupaten Pangandaran Jabar dengan Skor 3-1 untuk kemenangan Dewi Tri Kurnia Sari Kontingen NPCI kabupaten Bekasi, Rabu (23/11/22).


Dewi Tri Kurnia mengatakan, dalam gelaran hari pertama Peparda VI Jabar 2022 kali ini Dewi Tri Kurnia berhasil menyumbangkan Emas ke dua bagi Kabupaten Bekasi.


Pihaknya juga merasa sangat bahagia karna dapat menyumbangkan mendali emas kedua pada event Peparda kali ini.


"Alhamdulillah hari ini bisa dapet emas kedua, saya berharap besar untuk teman-teman kontingen juga bersemangat untuk bisa berjuang meraih hasil terbaik agar Kabupaten Bekasi bisa menjadi juara umum," katanya kepada SekitarKita.net, Kamis 24 November 2022.


"Berterimakasih sebesar besarnya atas kerja keras team NPCI Kabupaten Bekasi," sambungnya.


Sementara itu, Rachmat Kepala Pelatih Atlet Cabang Olahraga Tenis Meja NPCI Kabupaten Bekasi mengatakan, bahwa hasil hari ini cukup memuaskan dan membanggakan.


"Kami sebagai Pengurus Cabor Tenis Meja NPCI juga mengapresiasi kerja keras atlet yang telah berjuang maksimal dan dapat banyak menyumbangkan emas bagi Kabupaten Bekasi," terangnya.


Kendati demikian, Rachmad turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung penuh terlaksananya ajang Peparda VI Jabar 2022 tahun ini.


"Karena dengan dukungan penuh masyarakat adalah semangat bagi kami dalam berjuang dan akan terus kami rebut Mendali emas Demi harum nya Nama Kabupaten Bekasi," pungkasnya.***



Reporter: Ari

Editor: Abdul Kholilulloh