-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Kontingen NPCI Kabupaten Bekasi sabet Medali Emas Perdana di Ajang Peparda VI Jabar

Kamis, 24 November 2022 | November 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T12:55:58Z
Atlet NPCI Kabupaten Bekasi berhasil sabet medali emas perdana.


BEKASI| SekitarKita.net,-  Kabar gembira datang dari Atlet National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) Kabupaten Bekasi cabang olahraga (Cabor) tenis meja kelas tinggal Putri TT.3 Tuna Daksa Devi Puspita Sari pada ajang Peparda VI Jawa Barat (Jabar).


Bertempat di Lapangan Futsal Grand Wisata Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (23/11/22). Devi Puspita Sari atlet  NPCI Kabupaten Bekasi berhasil menyumbangkan emas perdananya dalam event Peparda VI Jabar 2022 kali ini.


Dimana Devi Puspita Sari kali ini berhasil mengalahkan kontingen terberatnya dari Kota Bandung dengan perolehan Scor 3-0 untuk kemenangan Kabupaten Bekasi.


Tak luput, Devi mengungkapkan kebahagiannya karena hasil kerja keras, ia selama ini tidak lah sia-sia . Kini ia puas dengan meraih medali emas pertama bagi kabupaten Bekasi.


"Perjuangan saya tidak sia-sia, Alhamdulillah dapat menghasilkan emas pertama Bagi Kabupaten Bekasi. Saya berharap besar seluruh kontingen yang berlaga pada event Peparda VI Jabar dapat meraih hasil terbaik dan kita dapat menjadi Juara Umum," katanya kepada SekitaKita.net, Kamis 24 November 2022.


Sementara itu, pelatih Atlet NPCI Kabupaten Bekasi, Apay Apriana mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan capaian anak didiknya mampu meraih prestasi di ajang bergengsi tersebut.


"Alhamdulillah Devi berhasil menjadi peraih medali emas pertama Cabor tenis meja tuna daksa dalam event Peparda VI  2022," terang Apay.


Kendati itu, pihaknya berharap agar ajang Peparda kali ini Kabupaten Bekasi dapat keluar sebagai juara umum.


"Semoga atlet NPCI Kabupaten Bekasi bisa juara umum," sambungnya.


Senada dikatakan, Sekertaris Umum H. Norman Yulian Turut hadir mendampingin para kontingen NPCI yang bertanding. Ia merasa bahagia dan bangga sekaligus terharu.


"Kebahagian tak dapat di sembunyikan akan hasil perolehan emas pertama yang berhasil di raih oleh Kontingen Kabupaten Bekasi Devi Puspita Sari dari Kelas TT 3 tuna daksa," tuturnya.


Norman juga Menghimbau kepada Seluruh Kontingen NPCI kabupaten Bekasi untuk terus berjuang serta menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.


"Berkeyakinan besar NPCI Kabupaten Bekasi dapat menjadi juara umum pada event Peparda VI Jabar 2022 kali ini," tukasnya.***


Reporter: Ari.


Editor: Abdul Kholilulloh