-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Unggul, Peparda VI Jabar 2022, NPCI Kabupaten Bekasi Torehkan Sejarah

Kamis, 24 November 2022 | November 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T13:55:44Z
Kembali atlet NPCI Kabupaten Bekasi torehan medali.


BEKASI| SekitarKita.net,- Perhelatan Peparda VI Jawa Barat (Jabar) 2022, tuan rumah Kabupaten Bekasi kembali menorehkan sejarah. 


Kabar gembira ini datang dari National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) dari Cabang Olahraga (Cabor) Menembak Kabupaten Bekasi. 


Kamis (24/11/22) atlet NPCI Kabupaten Bekasi berhasil mengungguli wilayah kabupaten/ kota lainnya yang juga masuk dalam kontestan di ajang bergengsi tersebut.


Baru- baru ini Kabupaten Bekasi tercatat berhasil menduduki posisi teratas untuk hari pertama, hal itu di buktikan dengan perolehan mendali terbanyak pada Cabor yang di pertandingan bagi atlet penyandang Disabilitas.


Pada hari pertama gelaran event Peparda VI Jabar penyumbang mendali emas pertama adalah Cabor Tenis Meja lalu di susul oleh Cabor Menembak, serta Cabor JUDO.


Rudi Hartono Koordinator Atlet NPCI Kabupaten terlihat mewakili Kabupaten Bekasi langsung menyerahkan mendali pada hari pertama yang diselenggarakan di Hotel Grand Juri Cikarang untuk Cabor Menembak.


Rudi mengatakan, untuk hari pertama ini kontingen Kabupaten Bekasi telah Berhasil mengantarkan NPCI menduduki klasmen tertinggi dengan menyumbangkan banyak mendali baik emas perak maupun perunggu.


Rudi Hartono meyakini bahwa dengan semangat juang team yang kompak dapat mengantarkan NPCI Kabupaten Bekasi menjadi juara umum pada gelaran ajang Peparda VI Jabar 2022 kali ini.



"Kami optimis bahwa pada event kali ini Kabupaten Bekasi akan mendominasi dalam peraihan mendali emas yang tentunya dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding," katanya kepada SekitarKita.net, Kamis (24/11).


Rudi juga menyampaikan rasa terimaksihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung penuh atas terselenggaranya event Peparda VI Jabar tahun ini.


"Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh team panitia, pelatih serta seluruh jajaran NPCI Kabupaten Bekasi dengan segala kerendahan hati kami memohon doa kepada seluruh masyarakat kabupaten Bekasi agar Kontingen yang sedang berjuang berhasil meraih hasil terbaik dan sukses mengantarkan Kabupaten Bekasi menjadi juara umum pada event Peparda VI Jabar 2022," pungkasnya.***( Ari)


 Editor: Abdul Kholilulloh